/Cara sukses dalam membangun sebuah WEBSITE atau Blog

Cara sukses dalam membangun sebuah WEBSITE atau Blog

Sukses dalam membangun sebuah website atau blog tidaklah mudah. Membangun sebuah website atau blog yang sukses jika dilakukan dengan baik dan serius *jangan lupa juga di sertai do’a*
Kalau kita membangun website atau blog secara asal-asalan hanya kumungkinan kecil website kita akan sukses. Suksesnya hanya mengandalkan keberuntungan.
Kita tidak perlu berharap blog kita sukses, Karna sukses menuntut kerja keras.
Website yang bisa dikatakan sukses adalah website Maxmanroe, Tentu tidak mudah membuat website sukses seperti Maxmanroe. Dibutuhkan kesabaran dan kerja keras agar bisa sukses seperti Maxmanroe.
Saya sekedar memberi Cara sukses dalam membangun sebuah website, Sesuai pengalaman yang pernah saya alami.

1.Konsisten

Inilah yang terpenting dalam membangun sebuah website agar sukses.
Konsisten update blog setiap hari bukanlah hal yang mudah. Banyak blogger yang tidak mampu menjalankannya karna ada kesibukan ini dan itu.
Sayapun begitu, Saya tidak bisa mengupdate blog setiap saat karna kesibukan saya. Jika kita bisa meluangkan sedikit waktu untuk update blog, Niscaya blog kita akan sukses.
Dalam artian trafik harus meningkat, tidak saja diam di satu titik.
Perlu dipahami bahwa semakin besar trafik semakin besar juga kemungkinan blog kita akan sukses dan Advertisement akan berdatangan dengan sendirinya.
2.Kemampuan
Inipun penting dalam membangun sebuah WEBSITE yang sukses.
Kita membutuhkan 2 kemampuan yaitu, Kemampuan dalam mempromosikan website dan kemampuan dalam membuat konten orisinil.
Promosi bisa dibagi dengan 2 cara yaitu : Promosi gratis, Dan Promosi berbayar.
Promosi tidak harus bayar, Gratis pun jadi asal kita tau caranya.
Cara promosi yang paling mudah dan gratis adalah dengan BLOGWALKING ke blog teman, Dengan google plus yaitu dengan cara memperbanyak follower google plus, Dan membuat fanspage atau halaman facebook.
Kemampuan dalam membuat konten orisinil. Membuat konten orisinil tidaklah sulit.
Kalian hanya perlu mengandalkan kepintaran dalam merangkai kalimat dan kata.
Kebanyakan blogger mempunyai banyak inspirasi tapi sulit merangkai kata-kata.
*Itupun yang saya alami saat membuat artikel ini.*
3.Sukses pada akhirnya memerlukan biaya
Semakin sukses website atau blog semakin kita membutuhkan biaya.
Kebiasaan gratis haruslah dihentikan, Jika memang sudah tiba saatnya.
Seperti yang saya katakan tadi jika anda sabar dan terus menerus bekerja keras dan banyak berkorban *Termasuk waktu* niscaya kalian akan sukses.
Satu kata-kata bijak yang selalu teringat dalam pikiran saya.

Kalau anda malas,
Rajinkan diri.
Kalau anda takut,
Beranikan diri.
Kalau anda tidak tahu,
Bertanyalah.
Kalau anda gagal,
Coba lagi.
Kalau itu anda teruskan,
Sukses akan menjadi nyata,
Jika tidak segera pasti nanti.
—-Mario Teguh—-

Kisah inspiratif dari pengusaha sukses indonesia

Bob Sadino

Terlahir di Lampung, 9 Maret 1939, mendiang pengusaha dengan nama lengkap Bambang Mustari Sadino ini termasuk salah satu pengusaha sukses yang sempat mengalami jatuh-bangun sebelum akhirnya menorehkan kesuksesan besar. Setelah sekitar sembilan tahun menjadi pegawai, Bob memutuskan untuk berhenti dan banting setir menjadi pengusaha. Usaha pertama yang dirintisnya adalah bisnis penyewaan mobil, dengan hanya bermodalkan satu mobil Mercedes dan ia supiri sendiri.

Namun karena musibah kecelakaan yang menimpanya saat mengemudikan mobil yang disewakannya itu, bisnis itupun berhenti di tengah jalan. Tidak putus semangat, ia kemudian beralih profesi sebagai buruh bangunan yang dibayar dengan upah harian. Saat menjadi kuli tersebut, ia melihat adanya peluang bisnis yang lain, bisnis ternak ayam dan telur ayam negeri. Dengan modal pinjaman tetangganya, akhirnya Bob mulai menjalankan bisnis tersebut. Awalnya, Bob menawarkan sendiri dagangannya dari rumah ke rumah di wilayah sekitar tempat tinggalnya, terutama kepada para ekspatriat, di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Bisnis telurnya tersebut akhirnya berbuah manis dan ia mengembangkan sayap dengan menjual daging dan sayuran hidoponik. Berkat keuletannya, bisnis tersebut sukses dan ia pun mendirikan Kem-Chicks, supermarket ternama yang menjual berbagai macam produk peternakan dan pertanian. Meski sudah sukses, ia tetap tampil sederhana dan kerap kali melayani sendiri para pelanggannya seperti keluarganya sendiri. (Sumber Disini)

So, Tunggu apalagi, Jatuh bangun soal biasa.
The following two tabs change content below.